Senin, 14 November 2022

Masak? Siapa takut!

Hai haiii healthy people!

Selamat datang di Karina Education!

Hayooo siapa yang baca tulisan ini posisi belum makan? Kalau belum makan, aku saranin kalian ambil nasi sama lauk deh. Soalnya di sini aku bakal mau pamer hasil masakan aku yang super lezat xixixi. Kalau kalian belum makan sih bakalan laper seketika~ Oke, yuk simak ceritaku!

Aku, Karina Viki Salsabila, seorang mahasiswi tingkat akhir Polkesmar Semarang jurusan kesehatan gigi dan mulut yang gemar memasak bersama cheff paling handal seantero jagad raya, My mommyyy wkwkwk.. Semenjak adanya wabah virus, kegiatan perkuliahanku dilakukan secara online atau jarak jauh. Jadi, aku kuliah di rumah pakai laptop dan wifi wkwkwk, kaya orang kantoran banget :') Nah, adanya kegiatan pembelajaran jarak jauh atau PJJ ini, di rumahku kumpul semua member alias lengkap anggotanya hihi. Mulai dari kakakku yang kuliah di Jakarta, adek aku yang sekolah sd di Kudus, dan aku yang kuliah di Semarang. Bayangin, rame banget rumahku waktu itu sampe ayah ibu kayanya pusing deh anak-anaknya berisik di rumah sampe habisin stok beras wkwkwk. 

Nah, karna aku di rumah, aku ada kesempatan buat belajar masak nih sama ibu aku. Menurutku, masakan ibu ituu rasanya paling top dan cocok bikin kepala aku goyang goyang wkwkwk. Kakakku juga ikut bantuin aku masak loh. Jadi aku diajarin 2 cheff sekaligus :') Awalnya aku enggak suka masak, aku lebih memilih jadi tim icip-icip atau tim makan daripada tim masak wkwkwk~ Tapi, setelah aku diajarin masak sama kedua cheff handalku, aku suka banget memasak loh!! Mau tau hasil masakanku?

Ini diaaa~~

Oseng Kepiting

Ceker Balado

Pisang Bakar

Gimana healthy people? Udah laper belom lihat hasil masakanku? 
Yuk ambil nasi dan laukmu hihihi~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Puskesmas Tlogosari Wetan

1. Wilayah Kerja Puskesmas     1.2 Identitas Puskesmas             Nama                           : Puskesmas Tlogosari Wetan             Je...